FREE

Rabu, 18 Februari 2009

Perempuan dan Cinta

Aku perempuan, mau cinta dari mereka. Bukan hanya saat pertama pendekatan tapi juga sesudahnya. Aku hanya ingin mereka mengerti apa yang perempuan (perempuan seperti aku) butuhkan. Ketulusan, perhatian dan kasih sayang. Aku tidak akan mengejar mereka lagi. Sudah cukup bagi aku semua itu. Sekarang waktunya bagi aku untuk menunggu dan melihat apa yang mereka lakukan untukku, membalasnya jika perlu. Membalasnya jika aku ingin. Tentu saja aku akan membalasnya dengan tulus. Tak ada lagi kepalsuan antara aku dan mereka. Dan semoga saja itu semua ada pada diri seorang saja.
Tentu ini adalah harapan dan bukan kalimat panjang tentang ke-putus-asa-an. Jika memang telah di tuliskan tentang seseorang yang akan menemaniku nanti. Hatiku akan merasakannya.
Mengikhlaskan semua yang pernah terjadi, akan jadi awal dari semua ini. Tak ada lagi hal yang memberatkan aku jika nanti aku bertemu dengan seseorang dari mereka yang telah di tetapkan untukku. Memulai sesuatu yang solid seperti sebuah lingkaran. Ya,, Lingkaran.
Aku akan hidup didalamnya dan menikmatinya bersama. Tak ada lagi apapun yang perlu kami risaukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar