FREE

Selasa, 03 Maret 2009

Create My Own Happiness :D


Bangun tidur pagi hari adalah saat yang tepat buat aku untuk memikirkan apa yang telah aku jalani kemarin2 dan apa yang akan aku jalani hari ini dan nanti. Seneng banget rasanya menemukan kembali motivasi2 diri yang selama ini terkubur bersama pikiran2 negatif. Sekarang setiap bangun tidur pagi rasanya semangat banget, bukannya ogah ogahan seperti hari2 kemarin :)
Semoga ini terjadi setiap hari sampai nanti-nanti :D
Pikiran adalah leader dari perasaan, maka aku akan memikirkan hal yang menyenangkan dan membuat aku semangat menjalani semua,
Seperti kutipan di bawah ini :

"Pikiran Anda adalah tanggung jawab Anda sendiri, demikian juga dengan kebahagiaan Anda."

"Jangan pernah menyalahkan orang lain ketika Anda merasa tidak bahagia. Tidak ada seorang pun yang berkuasa membuat orang lain bahagia (kalau bisa pun, itu hanya sementara)."

"Kunci kebahagiaan Anda terletak pada pikiran Anda sendiri, oleh sebab itu pikirkan hal-hal baik, yang sedap didengar, dan yang positif. Semangat!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar